Panduan Pendaftaran Sumber Belajar Bagi PLPG


File maupun aplikasi yang akan kami berikan disini yaitu membahas tentang serba – serbi dunia pendidikan di Indonesia dan berbagai informasi lainnya yang pastinya tidak akan kawan – kawan lewatkan sebelum mendownloadnya atau mengunduhnya maka dari itu kami selalu memberikan file yang selalu terbaru buat kawan – kawan semuanya agar nantinya dapat memberikan solusi buat guru – guru di seluruh Indonesia.

Prakondisi PLPG telah menjadi tahapan dalam pelaksanaan Sertifikasi Guru, telah disebutkan dalam Pendoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru bahwa peserta sergur harus mengikuti masa prakondisi PLPG dengan mempelajari modul secara mandiri yang dapat di unduh di laman sertifikasiguru.id. Pada tahap prakondisi PLPG ini, peserta akan mempelajari modul pedagogik dan modul pendalaman materi dalam jangka waktu 3 bulan dengan difasilitasi oleh instruktur atau mentor. Peserta dan mentor berkomunikasi melalui moda tatap muka dan atau moda online (E-learning, email, media sosial dll) berjumlah setidaknya 4 kali selama masa prakondisi dilakukan. Pada akhir kegiatan Prakondisi PLPG, peserta diminta membuat laporan sesuai dengan format yang tertera di buku 1 dan buku 3 (cooming soon) dimana nantinya laporan ini diserahkan kepada panitia sertifikasi guru pada saat melakukan cek in ke lokasi pelaksanaan PLPG.

Untuk mendapatkan file, aplikasi ataupun informasi penting lainnya tentang serba – serbi pendidikan maka taidak ada salahnya jika kawan – kawan guru mengunduh maupun mendownloadnya terleih dahulu agar nantinya dapat kawan – kawan guru semuanya cetak ke dalam printr dengan mudah dan cepat.

Semoga adanya file maupun aplikasi dari kami dapat membantu kawan – kawan guru semuanya dan dapat memberikan manfaat buat kawan – kawan guru semuanya di seluruh Indonesia, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman – teman guru lainnya yang juga membutuhkan file tentang Panduan Pendaftaran Sumber Belajar Bagi PLPG.

Related Posts