Download Cara Pembuatan Program Semester SD/MI Kelas 1-6 K13 Terbaru


Contoh program semester ini bisa rekan - rekan guru tiru dalam pembuatan program semester di sekolahan rekan - rekan. Program ini tidak perlu cara mengisi nya, tinggal kalian ganti sesuai keadaan di sekolah atau bidang studi masing - masing.

Contoh promes dapat rekan - rekan gunakan pada pembelajaran di sekolah masing - masing. Jadi sangat praktis, bapak ibu guru tinggal download dan mengeditnya di komputer masing - masing.

Langkah - langkah menyusun mengikuti form yang telah di sediakan di aplikasi excel. Bagan ini terlihat menarik dan sangat cocok bila rekan - rekan memahami isi dari program semester yang telah disediakan.

Berikut ini adalah link yang bisa kalian download mengenai contoh penyusunan promes terbaru.


Promes dibuat oleh para guru agar bisa dipakai dalam setiap kegiatan pembelajaran selama satu semester dan tentunya program semester harus disusun sesuai dengan petunjuk yang sudah ada agar supaya nantinya tidak ada kesalahan dalam proses melakukanya sehingga para guru akan lebih enak dalam bekerja setiap tugas - tugasnya.

Demikian adanya aplikasi maka secara otomatis akan mempermudah kinerja rekan - rekan guru dalam penyusunan program semester sehingga dapat menghemat waktu kerjanya, aplikasi program semester yang akan kami berikan ini tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur - fitur supaya mempermudah memakainya.

Terimakasih telah mengunjungi blog aplikasi guru. Mudah -mudahan file yang telah kami buat bisa bermanfaat buat rekan - rekan semuanya. Jangan lupa bila suka artikel ini, mohon share di facebook dan tebarkan manfaat buat teman - teman guru yang lain.

Related Posts