Pembuatan Aplikasi Program Tahunan Sekolah Untuk SD/MI Tahun 2019 Terbaru


Di waktu awal tahun ajaran baru, seorang kepala sekolah dan para guru akan melakukan rapat tahunan untuk menyiapkan berbagai macam pembuatan berbagai program sekolah dan program - program pendidik sebab dalam setiap melaksanakan tugasnya, baik kepala sekolah maupun guru wajib mempunyai program terlebih dahulu agar suatu saat nanti, dalam melaksanakan tugasnya telah sesuai dengan program yang sudah disusunnya.

Bagi teman - teman guru pastinya program yang wajib disusun adalah program semester atau promes  dan program tahunan atau prota sebab itu merupakan keharusan seorang guru dan selain itu juga merupakan bagian dari administrasi guru yang wajib dibikin sebelum melakukan tugasnya menyajikan materi pembelajaran kepada peserta didiknya di kelas, dalam setiap penyusunan program seorang guru tentunya wajib mendapat persetujuan dari kepala sekolah serta wajib sesuai dengan kurikulum yang telah dipakai di satuan pendidikan tersebut.

Perubahan zaman serta teknologi mempunyai dampak yang bagus bagi para pendidik diseluuruh Indonesia karena akan banyak aplikasi - aplikasi yang akan memudahkan kinerja para guru dalam pembuatan berbagai administrasi guru maupun administrasi kelas baik dari segi wakyu dan kepraktisan. Maka dari itu , di era sekarang itu seorang guru harus bisa menggunakan komputer dan mengaplikasikan sesuai dengan petunjuk yang telah diarahkan.

Supaya dapat membantu teman - teman guru yang memerlukan aplikasi dalam kerjanya maka saya akan menyediakan sebuah file yang di mana file ini tentang Pembuatan Aplikasi Program Tahunan Sekolah Untuk SD/MI Tahun 2018/2019 Terbaru yang nantinya dapat teman - teman pakai dan aplikasi ini juga telah banyak fitur - fitur yang mudah dipakai. Agar dapat mempunyai aplikasi ini tentunya teman - teman harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Berikut ini adalah link yang bisa kalian download, file ini tersedia dalam bentuk Excel yang dapat dilihat secara online, untuk mengunduhnya, silahkan cari tombol download di pojok kanan atas pada google drive tersebut, semoga bisa membantu.

Download Pembuatan Aplikasi Program Tahunan Sekolah Untuk SD/MI Tahun 2018/2019 Terbaru

Pembuatan Aplikasi Program Tahunan Sekolah Untuk SD/MI Tahun 2018/2019 Terbaru ini kami bagikan kepada teman - teman guru agar dapat memudahkan kinerja para pendidik di seluruh Indonesia dan aplikasi ini juga telah kami sediakan kedalam bentuk format excel. Mudah - mudahan sedikit file yang telah kami bagikan dapat membantu serta bermanfaat bagi teman - teman semuanya, amin.

Related Posts