Download Lengkap Aplikasi Administrasi Guru Wali Kelas SD SMP SMA SMK 2018/2019


Administrasi wali kelas sangat diperlukan bagi setiap wali kelas pada sebuah satuan pendidikan. Format aplikasi wali kelas ini berbentuk xls atau excel yang bisa diedit setelah di download. Kalian bisa mendownload contoh lengkap administrasi wali kelas ini secara gratis.

Seorang pendidik wajib membuat berbagai administrasi kelas ataupun administrasi guru serta administrasi pembelajaran karena sebagai wali kelas harus penuh tanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas -tugasnya maka dari itu penting sekali seorang wali kelas memiliki buku administrasi.

Salah satu format administrasi guru kelas yang kami bagikan kepada rekan - rekan ini terdapat beberapa fitur diantaranya yaitu data murid, jadwal pelajaran, jadwal piket, struktur kelas, denah duduk, inventaris kelas, diagram absen, laporan bulanan, keadaan siswa, prestasi siswa dan masih banyak lainnya yang tentunya tidak bisa kami tuliskan satu persatu.




Jika rekan - rekan sangat membutuhkan file dari kami ini maka silahkan untuk mendownloadnya sebab file ini kami sediakan secara gratis dan file yang telah kami bagikan tentang Aplikasi Administrasi Guru Wali Kelas SD SMP SMA SMK tentunya sangatlah lengkap buat kawan - kawan guru semuanya.

Administrasi guru kelas kurikulum 2013 ini semoga bsa membantu rekan - rekan dalam bertugas di kelas ya. Salam pendidikan Indonesia dari admin blog aplikasi guru.

Related Posts