Silabus Bahasa Indonesia Kelas 9 SMP/MTs Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 Terbaru


Menyusun sebuah rencana pelaksanaan pembelajaran dalam persiapan pengajaran diperlukan silabus dalam penyusunannya. RPP yang baik akan sesuai dengan pedoman silabus yang telah ditetapkan dinas pendidikan Indonesia sesuai dengan kurikulum dan tahun yang berlaku. Untuk itu jika rekan - rekan sebagai guru bahasa indonesia saya sarankan selalu update tentang perkembangan alat pembelajaran agar kedepannya selalu mengikuti pedoman pemerintah terbaru.


Kami telah menyediakan silabus untuk SMP/MTs kelas IX pada semester I ini dan semoga file ini bisa dimengerti bagi seluruh guru bahasa indnonesia smp di indonesia. Format silabus bisa didownload dan di edit setelah di download. Saya sarankan di komputer rekan rekan sudah tersedia microsoft office sehingga nanti file bisa dibuka.

Ikuti terus perkembangan dunia pendidikan dengan mengikuti situs ini, karena situs ini menyediakan berbagai kebutuhan guru dan alat pembelajaran yang dibutuhkan saat mengajar. Untuk bagi kalian yang ingin bertanya, silahkan tinggalkan pesan pada form yang tersedia di web ini, terimakasih.

Related Posts