Contoh File SPJ BOS Triwulan 3 Tahun Pelajaran 2018/2019



Surat Pertanggungjawaban atau disingkat sebagai SPJ dalam pengelolaan BOS pada suatu satuan pendidikan sangat diharuskan dibuat agar nanti bisa menjadi laporan kepada pemerintah pusat. Agar bisa membantu pendidikan sekolah  di seluruh nusantara baik sekolah negeri maupun sekolah swasta maka pemerintah pusat mencanangkan dana bantuan yang begitu besar agar  nantinya sekolah - sekolah dapat gratis dan para murid - murid generasi bangsa Indonesia dapat bersekolah minimal 12 tahun. Oleh karena itu dalam menerima bantuan operasional sekolah atau dapat kita kenal BOS pihak sekolah harus melaporkan pengeluaran di waktu triwulan atau per tiga bulan karena pemerintah memberikan dana bantuan tersebut setiap triwulan, maka dari itu tugas bendahara sauan pendidikan yaitu mencatat semua pengeluaran sekolah dan supaya nantinya taik ada kekeliruan dalam melaporkan dana bantuan yang telah dibuat.

Lampiran SPJ BOS ini diharapkan bisa membantu guru di Indonesia. Dan karena itu  sekarang ini dengan adanya kemajuan teknologi maka para pengajar  sudah bisa mengembangkannya dengan menyusun sebuah aplikasi yang di mana kegunaan aplikasi tersebut supaya dapat memudahkan kinerja bendahara sekolah dalam laporan dana bantuan operasional sekolah yang diterima di satuan pendidikan tersebut. Mudah - mudahan contoh SPJ BOS ini menjadi contoh yang benar.

Contoh File SPJ BOS Triwulan 3 Tahun Pelajaran 2018/2019 - kami lampirkan kepada teman - teman bendahara sekolah yang belum mempunyai aplikasi ini dan tentunya aplikasi ini sangatlah gampang untuk digunakan karena sudah dalam wujud format excel sehingga teman - teman  bendahara sekolah tinggal menginput saja data - data laporan keuangan sekolah.

Contoh File SPJ BOS Triwulan 3 Tahun Pelajaran 2018/2019 - sekiranya cuma sedikit file berupa aplikasi ini yang dapat kami bagikan kepada kawan - kawan bendahara sekolah di seluruh nusantara dan mudah - mudahan  apa yang sudah kami bagikan ini dapat berguna serta mempermudah kinerja rekan - rekan semuanya.

Related Posts