Unduh Aplikasi Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja Sekolah Tahun 2018/2019


Dalam mengelola keuangan sekolah maka pihak sekolah wajib membuat rencana anggaran pendapatan serta rencana anggaran belanja sekolah supaya nantinya dapat mengetahui dengan jelas dana yang didapatkan dan dana yang dikeluarkan, pendapatan yang diperoleh sekolah yaitu dari dana bantuan operasional sekolah serta bantuan dana lainnya. Maka dari itu satuan pendidikan harus bisa mengelola dana yang dikasihkan oleh pemerintah pusat agar dapat tepat sasaran.

Dana Bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat sangatlah banyak maka dari itu satuan pendidikan harus pintar dalam pengelolaannya supaya nantinya dapat dibelanjakan sesuai dengan keperluan sekolah serta para siswanya sehingga dalam melaporkan dana yang diterima sekolah kepada pemerintah sesuai dengan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah dan tidak melanggar peraturan.

File ini kami berikan agar supaya dapat memudahkan satuan pendidikan diseluruh Indonesia dalam mengelola keuangan sekolah sehingga sekolah dapat memenuhi kebutuhan pengeluaran, aplikasi yang kami berikan ini tentunya telah kami buat kedalam bentuk format excel sehingga akan memudahkan pihak sekolah dalam memakainya.

Unduhan inilah yang telah kami berikan semoga dapat bermanfaat serta membantu satuan pendidikan di seluruh Indonesia dalam pembuatan rencana anggaran pendapatan dan belanja sekolah dan mudah - mudahan sedikit file aplikasi dari kami ini dapat berguna serta bermanfaat.

Related Posts