Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SD SMP SMA SMK Tahun 2018/2019 Excel


Setiap kepala sekolah setiap satuan waktu akan dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya. Bukan hanya para pengajar yang dinilai kinerjanya akan tetapi seorang kepala sekolah juga akan dinilai kinerjanya oleh pengawas sekolah supaya nantinya bisa mengetahui sejauh mana seorang kepala sekolah dalam melaksanakan tugas - tugasnya disekolah, dalam penilaian kinerja kepala sekolah tentunya pengawas sekolah akan terlebih dulu menilai kelengkapan administrasi yang telah disusun oleh kepala sekolah.

Instrumen yang telah diberikan haruslah jelas dan bisa dipahami. Maka dari itu kepala sekolah juga berkewajiban dalam penyusunan berbagai administrasi kepala sekolah agar nantinya di saat ada penilaian oleh pengawas sekolah bisa menunjukan bukti - bukti kelengkapan administrasi yang telah dibuatnya sehingga kepala sekolah akan memperoleh penilaian yang bagus.

PKG kepala sekolah sangat penting keberadaanya. Tentunya dalam evaluasi kinerja kepala sekolah sekarang ini dapat menggunakan sebuah aplikasi yang dimana dengan memakai aplikasi lebih cepat dalam penilaiannya dan akurat dan bagi pengawas sekolah yang sekiranya belum mempunyai Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SD SMP SMA SMK Tahun 2018/2019 maka kami akan membantu dengan menyediakan aplikasi tersebut dan untuk mendapatkan aplikasi dari kami maka silahkan pengawas sekolah mengunduhnya terlebih dahulu.

Download PKKS ini gratis dengan format excel. Ini yang kami berikan ini sudah kami sediakan kedalam bentuk format excel sehingga nantinya para pengawas sekolah hanya tinggal memasukkan nilai - nilainya saja dan mudah - mudahan apa yang sudah kami bagikan kepada pengawas sekolah diseluruh Indonesia dapat bermanfaat.

Berikut ini adalah link unduhanya :

1. Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SD/MI Tahun 2018/2019 

2. Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SMP/MTs Tahun 2018/2019 

3. Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SMA/MA Tahun 2018/2019 

4. Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PKKS ) SMK/MAK Tahun 2018/2019 

Related Posts