Download Aplikasi Analisis Soal Untuk SD/MI Kurikulum 2013 Tahun 2018 Terbaru


Pada era kurikulum 2013 atau k13 sangat membutuhkan analisis soal teruntuk SD atau MI yang bapak dan ibu ajar. Seluruh guru kelas maupun guru bidang studi mengemban kewajiban memberikan penilaian terhadap jawaban soal - soal yang telah dikerjakan para murid - muridnya di kelas dan untuk bisa  mengerjakan penilaian yang akurat maka seorang pendidik harus menggunakan suatu aplikasi yang di mana dengan memakai aplikasi dapat memberikan nilai yang akurat serta cepat dan tepat.

Format excel ulangan harian untuk SD ini diharapkan bisa bermanfaat. Telah  banyak sekali aplikasi yang sudah dibuat oleh para teman guru sekalian  di Indonesia dan tentunya itu sangatlah berguna sekali bagi teman - teman guru lainnya karena dapat meringankan kinerjanya sehingga beban para pendidik dalam penilaian dapat diselesaikan dengan baik.

File  yang akan saya berikan kepada teman - teman ini sudah kami buat kedalam bentuk format excel sehingga teman - teman tidak akan kesulitan dalam memakainya dan apabila rekan - rekan belum memiliki aplikasi ini serta ingin mempunyai aplikasi dari kami ini maka dipersilahkan teman - teman mendownloadnya terlebih dahulu.

Download aplikasi analisis nilai ulangan harian mungkin juga bisa diaplikasikan. Mungkin hanya ini file yang bisa kami bagikan buat teman - teman  guru diseluruh Indonesia dan mudah - mudahan dengan file dari kami ini dapat membantu serta bermanfaat buat teman - teman yang sedang membutuhkan file ini.

Related Posts